Berita

Warga Makoopsau I Halal bi Halal

Dibaca: 9 Oleh 05 Agu 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Keluarga Besar Makoopsau I mengikuti acara halal bi halal di Lapangan Apel Makoopsau I Jakarta, Selasa (5/8). Sebelum acara halal bi halal digelar, terlebih dahulu dilaksanakan Apel Khusus yang dipimpin Kepala Staf Komando Operasi Angkatan Udara I (Kaskoopsau I) Marsekal Pertama TNI Dedy N Komara, S.E.

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI M. Syaugi, S.Sos., M.M., dalam sambutan tertrulisnya yang dibacakan Kaskoopsau I mengatakan dengan halal bi halal diharapkan terjadi hubungan yang harmonis, sehingga berdampak pada pertalian persaudaraan, kerja sama yang kompak sehingga dapat menjadi spirit dan motivasi dalam bekerja.

Lebih lanjut Pangkoopsau I mengingatkan bahwa momentum Idul Fitri juga merupakan saat yang tepat untuk melakukan introspeksi dan mawas diri. Pangkoopsau I mengajak kepada seluruh anggota untuk melakukan evaluasi diri secara jujur, apa yang telah disumbangkan dalam rangka mewujudkan keberhasilan tugas pokok Koopsau I.

Di akhir sambutannya Pangkoopsau I berpesan agar seluruh personel Lanud Adisutjipto lebih meningkatkan kinerja dengan diiringi niat yang tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya.

Baca juga:  Personel Lanud Ngurah Rai Mengikuti Sosialisasi Amnesti Pajak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel