Berita

Warga Makoopsau I Laksanakan Kurve Massal

Dibaca: 7 Oleh 21 Jul 2016Tidak ada komentar
Warga Makoopsau I Laksanakan Kurve Massal
#TNIAU 

Warga Makoopsau I, tadi pagi melaksanakan kurve rutin setiap hari Kamis disekitar lingkungan Makoopsau I, Kamis (21/7). Selesai melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kas Koopsau I Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., langsung bergerak ke beberapa lokasi kurve di sekitar lingkungan perkantoran dan taman serta kolam di depan gedung Makoopsau I.

Dalam pengarahannya, Kepala Staf Koopsau I didepan peserta apel pagi, mengatakan bahwa, kurve rutin setiap hari Kamis ini adalah program kerja Makoopsau I yang harus didukung dan dilaksanakan oleh seluruh personel, dalam rangka menciptakan lingkungan perkantoran yang bersih, indah dan nyaman. “Mari kita dukung dan wujudkan komitmen dari Panglima Koopsau I, agar perkantoran dan lingkungan Makoopsau I dapat menjadi contoh bagi satuan jajaran”, tegas Kas Koopsau I.

Kurve rutin warga Makoopsau I ini dikendalikan dan dikoordinir oleh Denma Koopsau I, dengan menunjuk personel yang terlibat kurve di beberapa sektor. Warga Makoopsau I terlihat dengan penuh semangat melakukan pembersihan di sekitar area perkantoran serta area kolam yang berada di depan gedung Mako.

Baca juga:  PERSONEL LANUD EL TARI NAIK PANGKAT

Hasil kurve rutin yang dilakukan oleh warga Makoopsau I ini, memang sudah terlihat dengan nyata. Beberapa bulan yang lalu telah dimulai renovasi taman-taman disekitar perkantoran, jalan dan pagar kesatrian. Saat ini Gedung Makoopsau I terlihat indah dan asri, dikelilingi pepohonan dan taman-taman hias yang indah.

Sejak memangku jabatan Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) I,Marsda TNI YuyuSutisna, S.E., M.M., telah mencanangkan slogan profesional, disiplin, dan bersih. Bersih yang dimaksudkan disini adalah bersih diri, bersih lingkungan dan bersih administrasi. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, khususnya dalam bersih lingkungan, maka Pangkoopsau I telah mempunyai komitmen untuk melakukan pembenahan lingkungan sekitar Makoopsau I meliputi taman, drainase, kolam dan pagar kesatrian.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel