Berita

Warga Makoopsau I Saling Berjabat Tangan

Dibaca: 15 Oleh 03 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Mengawali Kedinasannya di Koopsau I setelah melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, seluruh Personel Warga Makoopsau I saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan selepas pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Makoopsau I. (03/07).

Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Pabandya Watpers, Letkol Kal Esra Sembiring mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H mohon maaf lahir dan batin kepada segenap anggota TNI Angkatan Udara dimanapun saat ini bertugas. ”Saya berharap, semoga ibadah puasa Ramadhan yang telah kita laksanakan dapat memberikan semangat dan motivasi baru untuk menghadapi tugas-tugas kita selanjutnya”,imbuh Kasau. Kasau juga berharap agar pengendalian diri, kepedulian, serta pemantapan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, yang telah ditempa selama bulan suci ramadhan, dapat diwujudkan dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya.

Ditempat yang sama Komandan Detasemen Markas Koopsau I, Letkol Kal Benny Bayu Nirwan. S.T juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Makoopsau I karena telah melaksanakan cuti lebaran dengan kembali tepat waktu dan tanpa suatu permasalahan selama pelaksanaan cuti.

Baca juga:  Kuker Wakasau di Lanud Sultan Hasanuddin

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel