Berita

WARGA MAKOOPSAU II GELAR SENAM JANTUNG SEHAT

Dibaca: 4 Oleh 03 Agu 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

 Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) yang ke-47, panitia  HUT Wara menggelar senam jantung sehat, Selasa (3/8).

Senam yang dilaksanakan di lapangan apel Markas Komando Operasi TNI AU (Makoopsau) II, diikuti seluruh Wara yang berdinas di Makassar.  Ikut meramaikan kegiatan ini, seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS)  Makoopsau II. Tampak  juga hadir para pejabat Makoopsau II, Lanud Sultan Hasanudin dan Makosek Hanudnas II Makassar serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II.

Senam yang berlangsung kurang lebih empat puluh lima menit itu dipandu oleh tiga orang insruktur senam dari Makasar.  Diiringi latunan musik energik, seluruh peserta senam tampak begitu bersemangat mengikuti gerakan-gerakan lincah yang diperagakan para instruktur. 

Seusai senam jantung sehat,  dilanjutkan dengan pertandingan bola voly antara Wara dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II.  Secara keseluruhan, rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka HUT Wara ke-47 tahun 2010 kali ini meliputi donor darah, ziarah, ceramah, olahrga dan puncaknya akan dilaksanakn upacara pada 12 Agustus 2010 mendatang.  Demikian, Kapen Koopsau II Mayor Sonaji Wibowo S.IP menginformasikan.

 

 

Baca juga:  DANLANUD PADANG MELEPAS GOWES BERSAMA TNI-POLRI PADANG

Keterangan Gambar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel