Berita

Warga Manfaatkan Layanan Gratis Baksos TNI AU Singkawang II

Dibaca: 7 Oleh 21 Jul 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Warga Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang dan sekitarnya, menyambut dengan antusias memanfaatkan pelayanan kesehatan secara gratis yang diselenggarakan oleh TNI AU Singkawang II. Kegiatan ini kerjasama Lanud Singkawang II dengan Pemda kabupaten Bengkayang, Dinas Kesehatan Bengkayang dan PMI Singkawang.

Komandan Lanud Singkawang II Letkol Pnb Sumantri Hidayat dan Ketua PIA AG cab 18 / D I Lanud Singkawang II Ny. Maya Sumantri Hidayat beserta Pengurus meninjau kegiatan Bakti Sosial dalam Rangka Peringatan ke-69 Hari Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2016, di Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang, Rabu (20/7).

Berbagai pelayanan kesehatan yang ditangani meliputi pemeriksaan, konsultasi, pengobatan umum 63 orang, KB kesehatan 16 orang, Khitanan massal 150 orang dan Donor darah 41 orang dengan di bantu 25 orang tenaga medis dari Dinkes Bengkayang, PMI Singkawang dan Lanud Singkawang II. Jika terdapat pasien menderita sakit yang parah akan segera di rujuk ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pengobatan atau penanganan khusus.

 

Baca juga:  HUT PIA Ardhya Garini Ke-56 Di Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel