Berita

WARGA MUSLIM LANUD HALIM PERINGATI TAHUN BARU 1434 HIJIRAH

Dibaca: 1 Oleh 28 Nov 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Keluarga Besar Lanud Halim Perdanakusuma selenggarakan Peringatan Tahun Baru Hijrah 1434 H, dengan melakukan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Kirman Wibowo di Masjid Sirathunnur, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (28/11).   Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE, para Kadis, Komandan Skadron Udara serta Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 2/D I Ny. Niken Adang Supriyadi bersama Pengurus PIA Ardhya Garini.

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE dalam sambutan mengatakan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1434 H ini tentunya tidak kita laksanakan hanya sekedar mengikuti kebiasaan saja, akan tetapi sebagai salah satu momentum tang tepat untuk dapat lebih memahami dan menghayati maknanya bagi kehidupan kita dimasa kini maupun masa yang akan datang, baik selaku insan hamba Tuhan maupun selaku insan sosial dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Lebih lanjut ditegaskan Komandan Lanud Halim, Karena memang untuk menyongsong tugas-tugas yang semakin berat dalam era globalisasi yang penuh keterbukaan ini diperlukan kualitas kejuangan yang lebih baik serta harus menempatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa diatas segala-galanya, ingat pembangunan peradapan dimulai dari tataran individu, baru menuju ketataran sosial yang lebih baik, untuk itu mari kita menuju kebersamaan untuk berbuat lebih baik langkahkan kaki menyambut tahun 1434 H kedepan dengan optimisme dan diiringi usaha serta doa tentunya.

Sementara itu KH. Kirman Wibowo dalam siraman rohanimya mengajak kepada warga muslimin dan muslimat Lanud Halim Perdanakusuma untuk lebih meningkatkan lagi hubungan kepada Allah dan hubungan kepada antar sesama sehingga akan meningkatkan pula kualitas pengabdian kita yang lebih baik lagi kepada bangsa dan Negara . Sedangkan tema peringatan kali ini berbunyi ““dengan Hikmah Tahun Baru 1434 H Kita Mantapkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa Sebagai Landasan Moral Dalam Melaksanakan Tugas dan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara”

Baca juga:  LANUD SUPADIO CIPTAKAN KEMANUNGGALAN TNI DAN MASYARAKAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel