Berita

Warga Muslim Makoopsau I Peringatan Maulid Nabi

Dibaca: 5 Oleh 15 Jan 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Warga muslim anggota Makoopsau I, Rabu (15/1) menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Darussalam Makoopsau I. Peringatan yang digelar usai pelaksanaan Apel Pagi ini juga dihadiri ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini Makoopsau I. 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1435 Hijiriyah mengangkat tema “Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Tingkatkan Kebersamaam Prajurit TNI Dengan Rakyat Dalam Rangka Menjaga Kedaulatan Dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”. Hadir sebagai penceramah Drs. K.H. Syawaldi. 

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI M. Syaugi, S. Sos mengingatkan bahwa memperingati hari lahir Nabi Muhammad tidak boleh hanya dijadikan sebagai kegiatan ritual semata, namun juga sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ke-Islaman, dalam rangka lebih memantapkan diri sebagai prajurit Sapta Marga dan Pegawai Negeri Sipil Angkatan Udara yang bertaqwa kepada Allah Subhanahuwataala.

Sementara Drs. K.H. Syawaldi dalam tausiyahnya mengajak jemaah yang hadir untuk senantiasa meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad karena beliau diutus Allah SWT sebagai pembawa risalah, cahaya dan pesan rohaniah kepada seluruh umat Islam untuk beribadah kepada Illahi.

Baca juga:  Panglima TNI : “Di Tahun 2015 ini, TNI Harus Bekerja Lebih Semangat”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel