Berita

Warga Muslim Makoopsau I Peringati Maulid Nabi

Dibaca: 26 Oleh 14 Des 2017Tidak ada komentar
Warga Muslim Makoopsau I Peringati Maulid Nabi
#TNIAU 

TNI AU. Warga muslim anggota Makoopsau I, Kamis (14/12) menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 Hijriah, di Masjid Darussalam Makoopsau I.  Peringatan yang digelar usai pelaksanaan Apel Pagi ini dihadiri pula Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E., Kepala Staf Koopsau I Marsma TNI Henri Alfiandi, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny Erni Imran Baidirus di damping Pengurus PIA Ardhya Garini Makoopsau I.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini yang mengangkat tema “Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M Sebagai Keteladanana Dalam Meningkatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat”, mengundang penceramah Ustadz Drs. K.H. Mulyadi Effendi, M.A.

Pada kesempatan tersebut Pangkoopsau I dalam sambutannya mengingatkan bahwa keteladanan yang dimiliki dan ada di dalam diri Nabi Muhammad SAW, pada hakekatnya merupakan suri tauladan bagi kaum muslimin, untuk lebih bersikap bijaksana dan selalu berpedoman kepada ajaran Agama, yaitu memantapkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, sebagai landasan motivasi juang serta profesionalisme kita dalam mengabdi kepada bangsa dan negara serta kepada masyarakat.

Baca juga:  LANUD SIM TERIMA BANTUAN PERALATAN OLAH RAGA DARI KASAU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel