Berita

WARGA POM LANUD PADANG ADAKAN FAMILY GATHERING BERSAMA DENGEGANA SATBRIMOBDA SUMBAR

Dibaca: 9 Oleh 03 Des 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Warga POM Lanud Padang adakan Family Gathering bersama Dengegana Satbrimobda Sumbar di kawasan wisata alam Mifan Padang Panjang Sumbar, Minggu (1/12). Acara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT POMAU ke-69 yang jatuh pada tanggal 1 november lalu. Menurut Dansatpom lanud Padang Kapten POM Agust Leonardo MP. SH mengatakan kegiatan Family Gathering ini dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan tali silahturahmi bagi warga beser POM Lanud Padang dengan Warga Dengegana Satbrimobda Sumbar. Selain itu menurut pria Alumni AAU 2005 menuturkan bertugas sebagai Polisi Militer, merupakan memiliki tanggung jawab tidak ringan mereka hari ini kita ajak melupakan kejenuhan dan kepenatan menjalani rutinitas harian yang sangat melelahkan. Selama 2 hari, mereka bersama-sama dalam suasana bergembira dan berbaur dalam kebersamaan ujarnya.

Sementara itu Kadengegana Satbrimobda Sumbar Kompol Lukman, Sik menambahkan agenda family gathering seperti ini merupakan kegiatan yang sanagat positip sehingga akan terjalin suasana kebersamaan dan pada akhirnya dapat saling mendukung antara Satbrimob dengan Lanud Padang. Ke depan acara seperti ini akan terus dilakukan dengan kemasan acara yang lebih variatif. Kita memiliki banyak pilihan alternatif untuk wisata seperti wisata alam di Padang Panjang ini, ada juga wisata bahari bahkan tidak kalah menarik bisa saja wisata kuliner bareng tambahnya.

Baca juga:  Wantimpres Berkunjung ke Markas Komando Korps Paskhas

Dengan mengusung rasa kebersamaan para peserta gathering sangat menikmati acara santap berjamba di tengah dinginnya udara di malam itu. Aneka menu yang di sajikan ludes dibuatnya sebagai tanda keakrapan sesama warga. Ikan bakar merupakan menu utama selain menghidangkan masakan tradisional lainya bahkan salah satu peserta nekat menghadirkan masakan vaforitnya yakni kaleyo jengkol menambah nikmatnya makan bersama. Untuk kegiatan anak-anak pada pagi itu melakukan aneka permainan yang di fasilitasi oleh pihak pengelola. Bahkan anak –anak sudah tidak sabar untuk mencebur di kolam walaupun masih diselimuti kedingan di kaki lembah gunung Marapi. Yang paling menarik disaat peserta hadir harus tampil dipanggung, menampilkan kreatifitasnya. Kemeriahan acara itu dipuncaki dengan operet yang di bawakan oleh para pesertra itu sendiri dengan tema petualangan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel