Berita

Warga Pusdiklathanudnas Ikut Meriahkan HUT ke-69 TNI AU

Dibaca: 2 Oleh 23 Mar 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Untuk menyambut HUT Ke-69 TNI AU yang jatuh pada tanggal 9 April 2015 dilaksanakan jalan santai yang diikuti oleh warga Lanud Surabaya, Pusdiklathanudnas Surabaya, Satrad 222 Ploso Jombang, yang bertempat di Mako Baru Lanud Surabaya, Minggu (22/3).

Turut hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M. Si, Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M, L.O Kodam V/Brawijaya, Komandan Satrad 222 Ploso Jombang Mayor Lek Ery Transito, Ketua PIA Ardya Garini Cabang 4/D – II Lanud Surabaya Ny. Maria Mujianto, Ketua IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas Ny. Imelda Palito Sitorus, Ketua IKKT PWA Anak Ranting 02 Satrad 222 Ploso Jombang Ny. Dwi Ery Transito.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Surabaya mengatakan bahwa olah raga jalan santai ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memeriahkan Peringatan Ke-69 TNI Angkatan Udara, dan juga untuk menjalin kebersamaan dan keakraban warga TNI AU Surabaya.

Kegiatan jalan santai ini didahului dengan pemotongan tali pita oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 04 / D-II Lanud Surabaya Ny. Maria Mujianto didampingi Komandan Lanud Surabaya, Ketua IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas dan Komandan Pusdiklathanudnas kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera start oleh Komandan Lanud Surabaya didampingi oleh Komandan Pusdiklathanudnas ditandainya startnya jalan sehat dengan rute sekitar Mako Baru Lanud Surabaya.

Baca juga:  Dankodiklatau Lantik 250 Bintara Baru TNI AU

Setelah jalan santai memasuki finish dilanjutkan dengan senam yang dipandu oleh para instruktur senam. Setelah melaksanakan senam acara dilanjutkan dengan bazar dan pengundian doorprize dengan diiringi musik dari Band Angkasa Lanud Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel