Berita

Warga Pusdiklathanudnas Surabaya Buka Bersama Dengan Anak Yatim

Dibaca: 5 Oleh 03 Jul 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Warga Pusdiklathanudnas Surabaya bersama anak yatim melaksanakan buka puasa bersama yang bertempat di Masjid Al-Mi’ Raj Pusdiklathanudnas Surabaya, Kamis (2/7).

Turut hadir pada acara tersebut Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Akhmad Toha, Para Direktur, Kapokinst, dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklathanudnas Surabaya Ny.Dra. Suharti Akhmad Toha.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pusdiklathanudnas memberikan santunan kepada 27 anak yatim pondok TPA/yatim dari yayasan An-Najah medokan semampir Surabaya.

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas mengatakan bahwa acara seperti ini merupakan bagian dari upayah Ukhuwwah Islamiah mempererat jalinan silatuhrahmi diantara warga Pusdiklat hanudnas.

Lebih lanjut dikatakan dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, sabagai insan yang beriman sudah semestinya bila kita juga bersyukur kehadirat Allah AWT karena masih diberi kesempatan menunaikan ibadah rukun islam yaitu melaksanakan puasa selama bulan suci Ramadhan, dan mudah-mudahan selama bulan Ramadhan Tahun 1436 Hijriah yang penuh berkah dan ampunan ini akan mampu memberikan bekal yang bermanfaat dalam kehidupan kita semua.

Baca juga:  DANLANUD SUPADIO MELIHAT KONDISI AWAL LOKASI BAKTI TNI TERPADU

Sementara itu Ustadz Abil Malik dalam tausiahnya mengatakan bahwa puasa merupakan mencegah sesuatu dari hal-hal yang menyesatkan. Di bulan puasa banyak sekali amalan yang bisa kita lakukan guna untuk mempertebal Iman dan Taqwa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel