Berita

Warga Pusdiklathanudnas Surabaya Nobar Film Merah Putih Memanggil

Dibaca: 9 Oleh 18 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di bioskop XXI Sutos (Surabaya Town Square) Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han) beserta warga Pusdiklathanudnas melaksanakan Nobar Film Merah Putih Memanggil, Selasa (17/10).

Film Merah Putih Memanggil produksi Tebe Silalahi Picture ini bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwasannya TNI memiliki kemampuan yang tangguh dalam menghadapi kelompok teroris baik dari dalam negeri maupun luar negeri, selain itu juga menunjukkan bahwa TNI selalu siap siaga bila dibutuhkan untuk membela dan melindungi segenap bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Film yang mengusung kisah heroik penyelamatan sandera WNI maupun Asing pada peristiwa pembajakan kapal pesiar oleh sekelompok teroris Internasional. Dalam pembuatannya film ini melibatkan unsur tiga Matra yaitu TNI AD, TNI AL dan TNI AU. Film ini menjadi salah satu etalase bagi TNI terkait bagaimana saat mereka menjalankan tugas dilapangan.

Ikut hadir pada Nobar tersebut Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han), Para Direktur Pusdiklathanudnas, Ketua IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas Ny. Endah Utami Supriyanto beserta pengurus.

Baca juga:  Lanud Soewondo Adakan Lomba Memancing

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel