Berita

WARGA SEKKAU SERAHKAN HEWAN QURBAN

Dibaca: 5 Oleh 05 Okt 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau) Kolonel Pnb Hari Widodo beserta pejabat, Patun (Perwira Penuntun) Pewira Siswa Sekkau Angkatan ke-96 perwakilan anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Sekkau serta PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, menyerahkan 1 Ekor Sapi sebagai hewan qurban dan beberapa bingkisan berisi sembako kepada Pesantren Pambudi Luhur yang diterima langsung Ketua Yayasan Pambudi Luhur Ny. Rilo Pambudi di desa Cibening, Kecamatan Pemijahan, Kabupaten Bogor, Jum’at (3/10).

Disela Perbincangan dengan Ketua Yayasan, Dansekkau mengatakan selain silaturahmi dengan pengurus dan anak- anak yatim-piatu, sekaligus menyerahkan hewan qurban dari Warga Sekkau kepada pengurus pesantren pambudi luhur untuk selanjutnya dibagikan kepada yang berhak menerimanya.

Komandan berharap kegiatan ini dapat dijadikan wahana suri tauladan dan penggugah hati sanubari khususnya bagi para Perwira Siswa Sekkau agar menjadi pemimpin yang selalu rela berkorban dengan hati tulus ikhlas, demi kepentingan bangsa dan Negara.

Selanjutnya Ketua Yayasan Pambudi Luhur Marsekal TNI (Purn) Rilo Pambudi mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh warga Sekkau beserta para siswanya yang bersedia meluangkan waktu untuk berkunjung ke Pondok Pesantrennya.

Baca juga:  Wadanpusdiklat Paskhas Buka Pelatihan Cadet Bandung Pilot Academy (BPA) Angkatan Ke-10

“Mudah-mudahan dengan kita memberikan bekal pendidikan umum dan agama serta akhlak yang baik, para yatim-piatu di sini kelak menjadi insan hamba Allah SWT yang berilmu, beriman, taqwa dan mandiri,” jelas Ny. Rilo Pambudi.

Pada kesempatan yang sama Ketua Pia AG Cab 7 Gab II Sekkau Ny. Widya Hari Widodo menyerahkan bingkisan sembako secara simbolis yang diserahkan kepada Ny. Rilo Pambudi. Dilanjutkan dengan bersalaman dengan seluruh anak yatim sesaat sebelum rombongan kembali ke Jakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel