Berita

Warga Senang, Pendaftaran Vaksin II Melalui Online

Dibaca: 25 Oleh 19 Agu 2021Tidak ada komentar
19. Warga Senang Pendaftaran Vaksin II Melalui Online 1
#TNIAU 

TNI AU. Warga merasa senang dan puas atas pelaksanaan vaksinasi di RSAU dr. Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin melalui pendaftaran secara online.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang pasien vaksinasi Ucok Family Lumban Toruan, saat melaksanakan vaksinasi II di RSAU dr. Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Kamis (19/8/21).

“Terimakasih kepada pemerintah khususnya Lanud Roesmin Nurjadin yang telah menfasilitasi kami untuk di vaksin, kami tidak perlu menunggu lama sampai dilokasi langsung di vaksin tentunya melalui prosedur yang ada,” tutur Ucok.

Ucok Family warga Simpang Gelombang RW.08 RT 1 Pekanbaru kembali mengatakan, pendaftaran secara online adalah mempermudah kami untuk divaksinasi, tidak perlu menunggu berlama-lama, pelaksanaan vaksinasi disiplin menjalan protokol kesehatan, kami aman dan nyaman berada di RSAU dr. Sukirman Lanud Rsn.

“Petugas RSAU dr. Sukirman di lapangan sangat persuasif menyampaikan penjelasan berkaitan dengan vaksinasi, sehingga kami dengan mudah memahaminya,” tutur Ucok.

Untuk hari ini vaksinator RSAU dr. Sukirman Lanud Ran berjumlah 7 orang, target 100 dan terlaksana 185 orang.

19. Warga Senang Pendaftaran Vaksin II Melalui Online 4

19. Warga Senang Pendaftaran Vaksin II Melalui Online 4

Baca juga:  “GARUDA” DAN “ORION” RAIH 1000 JT

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel