Berita

Warga Senang, Tim Kesehatan Lanud RHF Laksanakan Serbuan Vaksinasi di Mesjid

Dibaca: 3 Oleh 18 Apr 2022April 19th, 2022Tidak ada komentar
Warga Senang, Tim Kesehatan Lanud RHF Laksanakan Serbuan Vaksinasi di Mesjid
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Masjid Al Azhar Kampung Baru dan Masjid Jami Tis’atul Auliya Bukit Cermin, Tim kesehatan, Binpotdirga Lanud Raja Haji Fisabilillah mengadakan Serbuan Vaksin Untuk Anak Anak dan Dewasa yang dipimpin oleh Ps. Kakes Letda Kes Indra. Minggu (17/4/2022).

Adapun total keseluruhan warga yang telah di Vaksin di Giat Serbuan Vaksin Ramadhan Malam ini berjumlah 50 Orang dengan rincian Vaksin Moderna Dosis 3 sebanyak 30 Orang, Vaksin Pfizer Dosis 3 sebanyak 20 Orang.

Salah satu warga Kampung Baru bernama Roni mengaku senang dan berterimakasih dengan Kehadiran Tim Kesehatan Lanud RHF dalam Giat Serbuan Vaksinasi di Mesjid Al Azhar.

“Saya cukup senang yah dengan adanya Vaksinasi di Mesjid, setelah Sholat Tarawih bisa Vaksin , tidak perlu mengantri pagi-pagi lagi di tempat Vaksin ketika bulan puasa, pokoknya terimakasih kepada Lanud RHF sudah memfasilitasi datang dan memvaksin di Mesjid ini.” Ucap Roni.

Menanggapi hal tersebut, PS Kakes Lanud RHF mengatakan “Kegiatan ini memang merupakan salah satu program dari Tim Kesehatan Lanud RHF, saya bersama anggota kesehatan ingin memfasilitasi dan membuat nuansa baru dalam penanganan percepatan Vaksinasi di Kota Tanjungpinang salah satunya dengan diadakannya Serbuan Vaksinasi di Dua Mesjid yang Berbeda Malam ini.” Ujar Ps Kakes.

Baca juga:  DANKODIKAU TUTUP PENDIDIKAN SEKKAU ANGKATAN KE-94

“Saya berharap dengan diadakannya Serbuan Vaksinasi ini dapat memberikan Dampak yang signifikan dalam Angka Percepatan Vaksinasi dan Giat ini juga bentuk Dedikasi TNI AU Khususnya Lanud RHF dalam menangani penyebaran Virus Covid-19 di Kota Tanjungpinang.” Sambung Ps. Kakes.

Kegiatan Berjalan Dengan Lancar dan Aman, Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel