Berita

Warga Seskoau Harus Bekerja Dengan Ikhlas dan Profesional

Dibaca: 2 Oleh 18 Sep 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Marsda TNI Potler Gultom, S.H., M.M. bertindak selaku Inspektur upacara pada upacara bendera tujuh belasan bulan September 2014 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Walet Seskoau Lembang, Bandung Barat (17/9). Upacara dihadiri oleh Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Warsono, para pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta para Pasis Seskoau Angkatan ke-51 dan Pasis Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-2. 

Komandan Seskoau mengatakan kita sebagai warga TNI AU khususnya warga Seskoau, senantiasa harus dapat menunjukan sikap tegar dan sabar untuk melaksanakan setiap tugas dengan penuh keikhlasan dan profesionalisme yang tinggi, ciptakan kehidupan berdisiplin serta tingkatkan semangat pengabdian dengan tetap berpegang pada nilai-nilai yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Panca Prasetya Korpri. Sebagai konsekuensi dari semua ini, segenap Warga Seskoau, agar menjauhkan diri dari perbuatan yang tidak terpuji, yang dapat merusak dan merugikan diri sendiri, keluarga serta Lembaga Seskoau. Hindari dan jauhi narkotika, obat-obat terlarang serta minuman keras yang sudah banyak terbukti merugikan dan memakan korban bagi penggunanya. Sebaliknya, jadilah panutan bagi masyarakat, sehingga kehadiran kalian benar-benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di lingkungan sekitar. 

Baca juga:  Para Guru Tim Fesa Lanud Sulaiman Terima Penghargaan

Selanjutnya Danseskoau berpesan kepada seluruh Pasis, Pendidikan Seskoau Angkatan ke-51 telah berhasil menyelesaikan pendidikan tahap dua dengan baik dan sukses. Kini para Perwira Siswa sudah memasuki minggu ketiga tahap tiga yang direncanakan selama 12 minggu. Untuk itu Komandan menekankan kepada seluruh Pasis Seskoau Angkatan ke-51 ini agar lebih meningkatkan semangat dan motivasi, menjaga kesehatan serta memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, seiring dengan makin padatnya kegiatan pendidikan pada akhir tahap ini yang harus diselesaikan, sehingga para Pasis dapat menyelesaikan program pendidikan ini dengan baik dan lancar, dengan hasil yang memuaskan. 

Demikian juga kepada para Pasis Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-2 yang sudah memasuki Minggu ke-13 pendidikan, agar tetap fokus dan semangat serta dapat menyelesaikan tugas-tugas yang telah diberikan seperti pelaksanaan seminar yang akan dilaksanakan dan menyelesaikan Kertas Karya Perorangan. 

Terakhir Danseskoau menyampaikan kepada seluruh anggota Seskoau, baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil agar dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang telah dibebankan yaitu mensukseskan pendidikan Seskoau Angkatan ke-51 dan Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-2 yang sudah memasuki tahap akhir pendidikan. Disamping itu juga dituntut untuk peduli dan menjaga kebersihan lingkungan di sekitar Kampus Seskoau .

Baca juga:  Bersih-Bersih Gereja Santo Petrus

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel