Berita

Warga Skadron Udara 17 Rayakan HUT ke-56 dengan Sederhana namun Khidmat

Warga Skadron Udara 17 Rayakan Hut Ke-56 Dengan Sederhana Namun Khidmat
#TNIAU 

TNI AU. JAKARTA. HALIM. Segenap keluarga besar Skadron Udara 17 Wing I Lanud Halim Perdanakusuma memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 dengan upacara militer  di   Hanggar Skadron Udara 17 Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (1/8). Upacara  yang dipimpin Komandan Skadron Udara 17 Letkol Pnb Erwin Harfansa, M.Tr (Hanla)  dilaksanakan dengan sederhana namun khidmat.

Seusai upacara dilaksanakan pemberian penghargaan oleh Inspektur Upacara  Komandan Skadron Udara 17 Letkol Pnb Erwin Harfansa, M.Tr (Hanla)   kepada Bintara Teladan, Tamtama Teladan dan PNS Teladan. Untuk Bintara Teladan diraih oleh Peltu Agus  Nuryanto, Tamtama Teladan oleh Prada Idhar Ardiansah dan PNS Teladan diraih PNS  Sumitro.

Seusai upacara dilanjutkan mancing bersama anggota Skadron 17 dan  diakhiri dengan syukuran yang ditandai dengan  pemotongan tumpeng oleh Komandan Skadron 17 Letkol Pnb Erwin Harfansa, M.Tr (Hanla)

Skadron Udara 17 Wing I Lanud Halim Perdanakusuma  mempunyai tugas menerbangkan para pejabat  pemerintahan VVIP dan VIP dari Jakarta menuju ke berbagai wilayah ke penjuru nusantara bahkan dunia.

Dalam perkembangannya Skadron 17 selain menerbangkan pejabat negara  VVIP dan VIP Skadron Udara 17 juga berperan dalam beberapa operasi kemanusian nasional.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel