Berita

Warga Surabaya Cegah Covid 19 Dengan Laksanakan Vaksinasi

Dibaca: 1 Oleh 27 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 27 at 11.29.402
#TNIAU 

TNI AU. Upaya mendukung kampanye pemerintah dalam mencegah penyebaran virus COVID-19 terus gencar dilakukan Lanud Muljono. Selain melaksanakan vaksinasi di Desa Punggul Sidoarjo, tim kesehatan Lanud Muljono terus bekerja keras memvaksin masyarakat Surabaya yang hari ini juga dilaksanakan di RSAU Soemitro, Senin (27/9).

Kali ini tim kesehatan Soemitro melaksanakan vaksinasi masyarakat Surabaya dengan target 700 dosis jenis sinovac.

Berdasarkan dengan tren menurunnya jumlah terkonfrimasi positif di Jawa Timur, hal ini memberikan efek yang baik, dan tingkat pembatasan giat sosial Masyarakat Surabaya turun ke level 1. Hal ini merupakan hal yang dinanti bagi masyarakat dan pertanda aktifitas ekonomi warga mulai bergerak.

Dengan kerjasama semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat, kita dapat lalui pandemi ini.

Dalam pelaksanaannya, masyarakat terlihat sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Mereka mengikuti prosedur dan juga mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan. Vaksinasi berjalan dengan lancar, cepat dan sangat terarah.

Diharapkan, tren penurunan penyebaran Covid 19 di Indonesia terus konsisten sehingga herd immunity yang merupakan sasaran serbuan vaksin pemerintah segera tercipta di bumi pertiwi, sehingga perekonomian masyarakat Indonesia kembali bangkit.

Baca juga:  Danpusdiklat Hanudnas Ikuti Upacara Deti-Detik Proklamasi 17 Agustus 2021

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel