Berita

Warga Surabaya Idamkan Percepatan Pemulihan Ekonomi dengan Laksanakan Vaksinasi

Dibaca: 3 Oleh 15 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 20211115 WA0017
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud Muljono melalui RSAU Soemitro terus bekerja keras dengan sekuat tenaga untuk melaksanakan vaksinasi warga Surabaya dan sekitarnya.  Kali ini tim kesehatan Soemitro menerjunkan kembali melaksanakan vaksinasi  yang bertempat di RSAU Soemitro Surabaya,  Senin (15/11).

Pada kesempatan ini RSAU Soemitro menargetkan sebanyak 500 dosis jenis sinovac untuk warga Surabaya dan sekitarnya serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Diharapkan dengan kegiatan  serbuan vaksinasi COVID-19, mampu mempercepat terbentuknya Herd Immunity dilingkungan masyarakat dan bisa memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19, sehingga diharapkan masyarakat bisa beraktifitas normal kembali dan dapat mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

Semoga dengan mendapatkan suntikan vaksinasi tahap pertama dan kedua untuk masyarakat Surabaya dapat menambah kekebalan tubuh dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Seperti yang telah kita ketahui bersama, vaksinasi adalah bagian dari ikhtiar, tetapi yang lebih penting yakni tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan di mana pun berada.

Baca juga:  Prosesi Tradisi Passing In Parade Penyambutan Danyonko 462 Paskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel