Berita

WARGA TNI AU DI BIAK BERIKAN BANSOS GEMPA SERUI

Dibaca: 10 Oleh 25 Jun 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Warga TNI AU yang ada di Biak, baik itu dari Lanud Manuhua, Kompi F Paskhas, dan Kosekhanudnas IV menyalurkan bantuan untuk korban gempa Serui yang terjadi beberapa hari yang lalu, penyerahan bantuan sosial ini di laksanakan di pelabuhan Biak, Kamis (24/6).

Wujud dari kepedulian personel TNI AU yang bertugas di Biak ini berhasil dikumpulkan berupa bahan makanan beras, mie instan, air mineral, susu, baju layak pakai dan lain-lain. Bantuan yang terkumpul dari warga TNI AU yang ada di Biak ini diserahkan oleh koordinator bansos dari Lanud Manuhua Mayor Nav Wahyu Bintoro (Kadisops Lanud Manuhua ) di pelabuhan Laut Biak, dan akan di bawa menggunakan kapal feri Yapwairon milik pemda Kabupaten Biak Numfor.

Gempa yang terjadi tanggal 16 Juni yang lalu berkekutan 7,1 SR yang berlokasi di Serui ini telah mengakibatkan kerusakan, sehingga sebagai wujud kepedulian sosial dari warga TNI AU yang bertugas di Biak memberikan bantuan sosial untuk korban gempa serui.

Baca juga:  Penerbang F-16 C/D 52ID TNI AU Menjalani Latihan Terbang Di Tucson.

Tampak pada gambar : Personel TNI AU Biak saat sedang mengatur barang-barang bansos yang akan dikirim ke serui diatas kapal yapwairon.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel