Berita

WARGA TNI AU DI BIAK MELAKSANAKAN HALAL BIHALAL

Dibaca: 7 Oleh 10 Sep 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Batalyon Paskhas 468 Sarotama Biak, seluruh personel TNI Angkatan Udara yang bertugas di Biak melaksanakan kegiatan Halal Bihalal, kegiatan Halal Bihalal ini berlangsung dalam suatu apel khusus yang diikuti oleh personel TNI Angkatan Udara dari Kosekhanudnas IV, Lanud Manuhua, Batalyon Paskhas 468 dan Satrad 242 Tanjung Warari, Senin (10/9).

Bertindak selaku pimpinan apel adalah Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Dedy N Komara, SE, yang pada kesempatan tersebut, Pangkosekhanudnas IV mengucapkan selamat Idul fitri 1433 Hijriah, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga TNI Angkatan Udara yang bertugas di Biak.

Selanjutnya di hari yang fitri ini Pangkosekhanudnas IV, mengajak seluruh anggota TNI Angkatan Udara yang bertugas di Biak agar momentum idul fitri digunakan untuk melakukan introspeksi dan mawas diri, Pangkosek IV juga meminta kepada segenap anggota untuk sejenak menengok kembali kebelakang untuk melakukan evaluasi dan instropeksi diri secara jujur, apa yang telah kita sumbangkan dalam mewujudkan keberhasilan tugas disatuan kita masing-masing, lebih jauh lagi apa yang telah kita selesaikan dan apa yang belum selesai kita kerjakan, serta langkah-langkah apa yang harus kita tempuh dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

Hadir pada acara apel khusus tersebut para Asisten Kosekhanudnas IV, Komandan Lanud Manuhua, Komandan Batalyon Paskhas 468 Sarotama, Apel khusus diakhiri dengan saling bersalam-salaman satu dengan yang lainnya, sebagai simbol rasa saling memaafkan, persaudaraan, persatuan dan saling memberi kasih sayang. ( Pen Kosek IV).

Keterangan Gambar : Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Dedy N Komara, SE melaksanakan acara tradisi halal bihalal dengan anggota TNI Angkatan Udara di Biak di Lapangan Batalyon Paskhas 468, Senin (10/9) .(Foto Pentak Kosek IV).

Baca juga:  JUMAT SEHAT DAN BERSIH DI KOSEKHANUDNAS IV

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel