Berita

WARGA TNI AU DI BIAK PERINGATI ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW

Dibaca: 1 Oleh 05 Jun 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Masjid Syuhada, warga muslim TNI AU yang ada di Biak mengadakan peringatan Israk Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1434 H, Selasa (4/6), sedangkan hikmah Israk Mi’raj disampaikan oleh Bapak Ustad H. Burhanulhaq yang merupakan ketua MUI cabang Biak Numfor.

Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb F. Indrajaya, , Asisten logistik Kosekhanudnas IV Kolonel Tek Dj. A Pohan, dan diikuti oleh warga muslim TNI AU yang ada di Biak, baik dari Kosekhanudnas IV, Satrad 242 Tanjung Warari, Lanud Manuhua dan Batalyon Paskhas 468, hadir pula pada kesempatan tersebut ibu-ibu dari IKKT Kosek Hanudnas IV dan Pia AG Cabang 14 D/II Lanud Manuhua.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Manuhua dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW adalah peristiwa besar yang penuh berkah dan mengandung makna yang sangat mendalam,didalam sholat lima waktu tersebut tersimpan banyak sekali hikmah yang sangat berharga, terutama keimanan dan ketaqwaan, sebab ibadah sholat inilah sebagai parameter ibadah lainnya.

Baca juga:  Dengan Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Doa Bersama Akhir Tahun 2020 dan Menyambut Tahun Baru 2021 Secara Hikmat

Peringatan Israk Mi’raj kali ini disamping dimaksudkan untuk meningkatkan Iman dan Taqwa segenap Warga TNI AU yang ada di Biak (sebagai upaya peningkatan hablu minallah) juga dimaksudkan untuk menjalin silahturahmi (hablu minannas) antar sesama warga muslim TNI Angkatan Udara yang ada di Biak adapaun tema pada peringatan ini “ Dengan Hikmah Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW kita mantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas”. (Pen Lanud Mna).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel