Berita

WARGA TNI AU DI BIAK PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1434 H

Dibaca: 9 Oleh 25 Jan 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Warga TNI AU di Biak yang terdiri dari Kosekhanudnas IV, Lanud Manuhua, Satrad 242 Tanjung Warari dan Batalyon Paskhas 468 Sarotama bersama warga masyarakat sekitar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid Syuhada Lanud Manuhua , Kamis (24/1).

Bertindak selaku penceramah adalah Ustadz H. DR. Abdul Wahid, MA dari Makassar yang sengaja didatangkan oleh PHBI Kabutan Biak Numfor untuk melaksanakan Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H di Kabupaten Biak Numfor, dimana sebelum memberikan ceramah di depan warga muslim TNI AU yang ada di Biak pada siang harinya telah melaksanakan Tabligh Akbar di Masjid Baiturahman didepan warga Muslim Kabupaten Biak.

Dalam ceramahnya, Ustadz H. DR. Abdul Wahid, MA antara lain mengatakan agar para prajurit TNI AU mengikuti keteladanan Nabi Muhammad SAW, diantaranya adalah harus profesional yaitu dengan memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, profesional yaitu prajurit harus meningkatkan SDMnya, prajurit yang profesional harus dengan penuh kehati-hatian dan prajurit yang profesional harus bertindak dengan konsisten.

Baca juga:  Danlanud Sim Sambut Kedatangan Kasad

Sementara Pangkosekhanudnas IV, Marsekal Pertama TNI Dedy N Komara, SE pada kesempatan tersebut, mengatakan di dalam mengatasi berbagai persoalan marilah kita meneladani cara-cara Rasulullah dalam mengatasi setiap permasalahn, dengan demikian insya allah seberat apapun persoalan yang kita hadapi akan dapat diselesaikan dengan baik, dengan bijak serta menegakkan nilai-nilai moral dan nilai-nilai keagamaan.

Hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut antara lain, Asops Kosekhanudnas IV Letkol Pnb Joko Triwibowo,Ketua PHBI Biak Numfor Andi Firman M dan para pejabat dari Lanud Manuhua, Satrad 242 dan Paskhas 468 Biak. (Pen Kosek IV).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel