Berita

Warga TNI AU Makassar Sambut Malam Tahun Baru 2013

Dibaca: 1 Oleh 02 Jan 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ribuan Warga TNI Angkatan Udara Makassar beserta keluarga yang meliputi satuan Koopsau II, Kosekhanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin dan Batalyon 466 Paskhas, Senin malam (31/12) melaksanakan malam akrab menyambut tahun baru 2013 yang di gelar di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin.

Malam akrab yang dimulai pukul 21.00 Wita dihadiri Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI A. Dwi Putranto, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Agoes Haryadi, dan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Barhim serta beberapa pejabat Staf lainnya.

Selama pelaksanaan malam akrab yang cukup semarak dengan menggelar panggung gembira yang diisi oleh artis-artis dangdut dari Makassar selain juga menampilkan beberapa band dari Kosekhanudnas II, Skadron Udara 5 Wing 5, Skadron Teknik 044 dan Batalyon 466 Paskhas dan beberapa hiburan lainnya membuat warga TNI AU yang hadir hanyut dalam kegembiraan bergoyang mengikuti alunan musik dangdut.

Acara demi acara berlangsung dengan tertib yang diakhiri dengan doa dan tepat pukul 00.00 Wita dilaksanakan peniupan terompet diawali oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Barhim serta penyalaan aneka ragam kembang api yang membuat suasana semakin meriah.

Baca juga:  Ziarah Ke TMP Dreded Dalam Rangka HUT TNI AU ke 72

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Sultan Hasanuddin dalam memberikan sambutan meyampaikan bahwa sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2012 dan memasuki tahun baru 2013, untuk itu marilah kita mengevaluasi dan melakukan introspeksi serta memahami kekurangan-kekurangan hasil-hasil yang telah kita capai selama ini.

Selanjutnya, kata Komandan, dalam memasuki tahun 2013 saya berharap agar lebih bersemangat, lebih baik lagi dalam melaksanakan berbagai macam kegiatan dan tugas secara profesional sesuai dengan tanggung jawab masing-masing.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel