Berita

WARGA TNI AU SURABAYA BERSIHKAN TMP 10 NOPEMBER

Dibaca: 4 Oleh 26 Jul 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Gabungan anggota Lanud Surabaya dan Pusdiklah Hanudnas Surabaya bahu membahu membersihkan Taman makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember Surabaya yang tepatnya di Jl. Majen Sungkono Surabaya, Kamis (26/7).

Kurang lebih 40 anggota TNI Angkatan Udara Surabaya membesihkan areal Taman Makam Pahlawan 10 Nopember Surabaya yang terletak di tengah kota Surabaya sekitar 10 km dari Lanud Surabaya. Hal tersebut dilaksanakan masih dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Bhakti TNI AU yang ke 65, dan sekaligus membantu kebersihan petugas makam yang memang sangat terbatas personelnya.

Mayor Sus Arwani selaku Ketua Panitia Hari Bhakti tahun ini menyampaikan bahwa selain membersihkan Taman Makam Pahlawan, sebelumnya sudah dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan bhakti sosial berupa pengobatan umum dan gigi, khitanan masal yang semuanya dilaksanakan secara gratis di dua tempat yakni di Kampung Malang Surabaya dan Poliklinik TNI AU Lanud Surabaya. Korve di Taman Makam Pahlawan ini bertujuan untuk persiapan Ziarah mendatang yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 28 Juli 2012, yang rencananya bergabung dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Wara ke-49.

Baca juga:  DANLANUD ABD LANTIK DANSKAD 4 DAN 21

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel