TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Warga Wingdikum Adakan Karya Bhakti

25

TNI AU. Anggota Wingdikum bersama antap Skadik jajaran Wingdikum yang berada di Bogor, yaitu Skadik 501 dan Skadik 503  melaksanakan karya bakti di sekitar jalan raya Semplak, Bogor, Selasa (24/7).    Karya bakti tersebut berupa membersihkan lingkungan diluar Mako Wingdikum, kedua bahu jalan  dan halaman Pura Angkasa Amertha Dharma Jati yang berada tepat depan Mako Wingdikum serta membersihkan saluran air.

Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M sebelum acara dimulai mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan ke-71 Hari Bakti TNI AU  tahun 2018. “Dengan momen kebersamaan seperti gotong royong ini diharapkan dapat menumbuhkan sikap sukarela, tolong-menolong, kebersamaan, kekeluargaan dan  meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta semoga dapat berkah dari Tuhan YME”, ujar Danwingdikum.

Selain karya bakti diluar sekitar Mako, Warga Wingdikum juga turut serta dalam bakti sosial berupa donor darah yang dilaksanakan di RSAU dr. M.Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja dan karya bakti membersihkan Taman Makam Pahlawan  Dreded Bogor.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Warga Wingdikum Adakan Karya Bhakti