Berita

WARTAWAN IBU KOTA KUNJUNGI LANUD ABDULRACHMAN SALEH

Dibaca: 14 Oleh 31 Mei 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak tiga puluh satu wartawan Ibu Kota dari berbagai media baik media televisi, surat kabar, majalah dan online yang tergabung dalam “Press Tour & Outbound Media Dirgantara 2012” mengunjungi Lanud Abdulrachman Saleh. Malang, selama tiga hari (30/5-1/6).

Para awak media yang dikomandoi Dispenau mengunjungi satuan-satuan yang berada dijajaran Lanud Abdurachman Saleh diantaranya Skadron Udara 21 yang akan mengoperasikan pesawat Super Tukano EMB-314, Skadron Teknik 022 , Skadron Udara 4 yang mengoperasikan pesawat Cassa-212 dan Skadrun Udara 32 dengan kekuatan pesawat C-130 Hercules.

Sedangkan dalam kunjungannya di Depo Pemeliharaan 30 dan jajarannya, para wartawan mengunjungi Satuan pemeliharaan (Sathar) 31, Sathar 32 dan Sathar 33.

Dalam sambutannya Komandan Lanud (Danlanud) Abdulrachman Saleh Marsma TNI Gutomo menyambut baik kegiatan Press Tour & Outbound Media Dirgantara 2012 di Lanud Abdulrachman Saleh dan sekaligus mejelaskan sekilas tentang satuan yang berada dujajarannya.

Danlanud juga menyampaikan bela sungkawa atas gugurnya dua wartawan Majalah Angkasa dan Dua Wartawan Trans TV dalam tragedi musibah Sukhoi Super Jet 100 di Gunung Salak, “ini merupakan darma bakti dalam tugas jurnalistik dan perlu mendapatkan aspresiasi yang setinggi-tingginya”, Ujarnya.

Baca juga:  Taklimat Akhir Itjen Kemhan di Lanud Iswahjudi

Sedangkan Kadispenau Marsma TNI Azman Yunus dalam sambutannya mengatakan, Press Tour & Outbound Media Dirgantara merupakan program yang sudah terjadwal di TNI AU dan setiap tahun diadakan, yang bertujuan untuk silaturahmi antara TNI AU dengan media, sehingga memiliki suatu kesamaan membangun bangsa dari sisi masing-masing dan tujuan yang sama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel