Berita

WASKAT PERLU TERUS DITEGAKKAN……!!!

Dibaca: 15 Oleh 13 Jul 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kepala Staf Komando Operasi TNI AU (Kas Koopsau) II, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ida Bagus Anom Manuaba, SE. mengatakan, sebagai bagian dari mekanisme pembinaan prajurit, maka sistem pengawasan melekat (Waskat) di lingkungan Koopsau II perlu terus ditegakkan.

”Mencermati permasalahan seringnya ada prajurit, khususnya para anggota yang disersi, baik dijajaran maupun di Markas Koopsau II, maka sistem pengawasan melekat bagi para prajurit perlu terus ditegakkan, agar pembinaan prajurit dapat berjalan dengan baik” kata Marsma TNI Ida Bagus Anom, saat mengambil apel pagi di Makoopsau II, Senin (12/7).

Dikatakan, disersi prajurit memang telah menjadi persoalan serius, khususnya dikalangan anggota. Untuk meminimalisir masalah ini, Marsma TNI Ida Bagus Anom, SE. yang baru dilantik menjadi Kas Koopsau II pada 8 Juli 2010 lalu, minta agar peran Waskat dari para Perwira atasan terhadap anggotanya terus dilakukan. Menurut mantan Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Malang ini peran dari para Perwira di satuan sangat penting dalam rangka menegakkan disiplin pajurit.
 
Pada kesempatan mengambil apel pagi dan sekaligus perkenalan itu, Kas Koopsau II juga menyinggung soal pentingnya Keselamatan Terbang dan Kerja di TNI AU (Lambangjaau). Dikatakan, sebagai salah satu tolok ukur profesionalisme, Lambangja menjadi pra sarat tercapainya zero accident. Oleh karena itu menurut putra Bali yang alumnus AAU tahun 1981 ini, Lambangja perlu mendapat perhatian serius dari seluruh prajurit Koopsau II.
 
”Saya berharap, seluruh prajurit Makoopsau II dan jajaranya sangat consern dengan Lambangja karena dengan demikian kita akan dapat mewujudkan tekad bersama kita untuk menjadikan TNI AU menjadi The first class Air Foce” ujar Kas Koopsau II. Demikian, Kapen Koopsau II Mayor Sonaji Wibowo, S.IP menginformasikan.
Baca juga:  CEPAT DAN BENAR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel