TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Waspadai dan Antisipasi serta Cegah “Cyber Narcoterorism”

Upc_17-7-2018

TNI AU.  Bertempat di lapangan Mako Kosekhanudnas II, Upacara bendera 17 an dilaksanakan Selasa, (17/7), bertindak selaku Irup Panglima Kosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi. yang diwakili oleh Asisten Logistik Kolonel Tek Sufran Taufik Bobihu, Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh anggota Kosekhanudnas II baik Militer maupun PNS.

Panglima TNI dalam amanat tertulisnya, yang di bacakan oleh Kolonel Tek Sufran Taufik Bobihu, mengatakan bahwa kita harus mewaspadai dan mengantisipasi serta mencegah secara dini “Cyber Narcoterorism” yang menjadi musuh bersama bangsa Indonesia saat ini, bahkan menjadi musuh bangsa-bangsa di dunia.

Kita juga harus siap mengantisipasi perkembangan situasi agar kita tidak terdadak menghadapi spektrum ancaman yang semakin kompleks.         Sekecil apapun peran dan tugas yang kita miliki merupakan penentu keberhasilan setiap tugas yang di emban oleh TNI, karena kita berada dalam satu kesatuan sistem.

Agenda politik Nasional berupa Pilkada secara serentak di 171 wilayah di Indonesia yang tersebar di 17 Provinsi,39 Kota dan 115 Kabupaten telah berjalandengan tertib dan aman tanpa ada gejolak kericuhan yang berarti. Kelancaran pelaksanaan Pilkada tersebut tentu tidak terlepas dari peran serta para Prajurit dan PNS TNI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Waspadai dan Antisipasi serta Cegah “Cyber Narcoterorism”