Berita

WASPADAI PEMALSUAN DOKUMEN

Dibaca: 3 Oleh 18 Jul 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Akhir-akhir ini kita telah menyaksikan pada pemberitaan di media massa tentang adanya pemalsuan dokumen. Kejadian tersebut belum tentu hanya terjadi diinstansi yang ada dalam pemberitaan tetapi mungkin saja sudah merambah keberbagai instansi, termasuk satker dilingkungan TNI. Oleh karena itu, saya tekankan agar para kasatker senantiasa mewaspadai kemungkinan pemalsuan dokumen yang dapat merugikan satker masing-masing maupun instansi TNI secara umum. Laksanakan fungsi tugas pengawasan melekat yang ada pada kalian”.

Pernyataan tersebut disampaikan Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, SE dalam amanat tertulis pada upacara bendera bulanan, di Makoopsau II Makassar, yang dibacakan Aslog Kaskoopsau II Kolonel Tek Suharto, Senin (18/7). Upacara yang ditandai dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri itu, diikuti seluruh warga Makoopsau II, baik militer maupun PNS.

Selain hal tersebut, Panglima TNI juga mengajak kepada seluruh satuan kerja untuk selalu menjaga dan meningkatkan solidaritas prajurit dan PNS TNI, baik internal satuan maupun antar angkatan sebagai fondasi terwujudnya soliditas nasional. Tingkatkan semangat dan jiwa korsa yang tinggi, namun tidak dalam arti sempit, terutama dalam menyikapi perbedaan pendapat atau bentuk-bentuk kesalahpahaman yang tidak perlu. Budayakan tradisi belajar dan berlatih secara terencana serta mandiri, guna meningkatkan kualitas, kapasitas dan wawasan serta penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, sesuai bidang tugas masing-masing, sejalan dengan perkembangan tuntutan tugas. Demikian Pen Koopsau II Menginformasikan.

Baca juga:  Personel Kosekhanudnas III dan Denkomlek Strada Terima Penyuluhan Hukum dari Babinkum TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel