Berita

Waspadai Penyebaran Covid-19, Kosekhanudnas I Laksanakan Swab Antigen

Dibaca: 10 Oleh 13 Jan 2022Tidak ada komentar
2 15
#TNIAU 

TNI AU. Mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, Kosekhanudnas I melaksanakan swab antigen bagi seluruh anggota dan pejabat Kosekhanudnas I tanpa kecuali. Bertempat di gedung serbaguna Iskandar, Makosekhanudnas I, Jakarta, Rabu (12/1/2022).

Pelaksanaan swab antigen digunakan untuk memastikan kondisi personel Kosekhanudnas I sebagai tindak lanjut dari Keputusan Kepala Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2,  disebabkan  melonjaknya kembali kasus paparan Covid-19.

Pangkosekhanudnas I, Marsma TNI Setiawan dalam kesempatan usai melaksanakan swab menghimbau kepada seluruh anggota Kosekhanudnas I untuk terus melaksanakan protokol kesehatan terutama bila berada di tempat umum.

“Saya berharap seluruh anggota melaksanakan swab antigen untuk mengantisipasi peningkatan jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 beberapa waktu terakhir,” ujar Pangkosekhanudnas I.

Terus memantau pelaksanaan swab antigen, Pangkosekhanudnas I yang hadir didampingi para Asisten Kosekhanudnas I sesekali menghampiri anggota yang menjalani swab, juga melihat hasil pelaksanaan swab.

Dalam pemeriksaan oleh tim kesehatan Kosekhanudnas I, sebanyak 167 anggota yang melaksanakan swab, semua dinyatakan dalam keadaan sehat tidak terpapar Covid-19.

Baca juga:  Aparat Gabungan TNI-Polri se-Kota Bandung Laksanakan Patroli Sosial dan Physical Distance

1 13

IMG 8007

IMG 8013

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel