Berita

Waspadai Setiap Perkembangan Situasi Yang Terjadi

Dibaca: 2 Oleh 25 Agu 2015Tidak ada komentar
Waspadai Setiap Perkembangan Situasi Yang Terjadi
#TNIAU 

“Meningkatnya musim pilkada di seluruh Indonesia, agar seluruh anggota TNI bersikap netral dan tidak diperbolehkan berpolitik praktis”, demikian disampaikan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil Gustari Malik selaku Inspektur Upacara Mingguan, Senin (24/8) di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin baik militer dan Pegawai Negeri Sipil dari satuan Wing 5, Skadron Udara 11, Skadron Udara 5, Skadron Teknik 044, Satpomau, Rumah Sakit dr. Dody Sarjoto, Wing 2 Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas.

Selanjutnya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menambahkan agar seluruh anggota TNI senantiasa mewaspadai terhadap kegiatan yang mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat, khususnya teroris yang meresahkan masyarakat, apabila anggota mengetahui tentang keberadaan teroris agar segera melaporkan untuk ditindaklanjuti. Selain itu, dengan berkembangnya teknologi informasi saat ini melalui jejaring sosial di internet, maka seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin untuk lebih meningkatkan pemahaman terhadap pengamanan informasi, terutama informasi rahasia negara baik berupa tulisan maupun gambar/foto yang dapat merugikan citra TNI AU.

Pada musim kemarau ini, komandan juga mengharapkan agar seluruh anggota agar peduli untuk senantiasa menjaga lingkungan terhadap bahaya kebakaran.

Baca juga:  Lagi, Pesawat CN-295 Kirim Bantuan Alkes Ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel