Berita

Wasrik Arahkan Satuan Kelola Anggaran Dengan Tepat

Dibaca: 8 Oleh 25 Okt 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tim Pengawasan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI yang diketuai Kolonel Sus Soejono, S.H.,M.H., bersama lima personel mengahiri kegiatan wasrik yang telah dilaksanakan dua hari periode IV tahun 2016 (21 s/d 24/10) di Lanud Halim Perdanakusuma.Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P., yang diwakili Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Imam Prayogo, S.T.,M.M., memimpin rapat dalam exit briefing di Ruang Rapat Komandan dihadiri para pejabat Lanud Halim Perdanakusuma meliputi Komandan Wing hingga Kepala Seksi dan komandan satuan jajaran.

Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Sus Soejono, S.H.,M.H., dalam uraiannya menyampaikan terdapat temuan tim wasrik dalam bentuk tulisan yang disampaikan kepada entitas (Lanud Halim Perdanakusuma) guna pembenahan terhadap bidang-bidang yang menjadi hasil temuan tim. Sementara itu, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P.,dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan wasrik dari Tim Wasrik Itjen TNI.

“Dari hasil temuan tim Wasrik Itjen TNI tersebut setidaknya kita dapat menindaklanjuti dengan mengadakan koreksi dan penyempurnaan pelaksanaan program kerja yang dituangkan pada setiap tahun anggaran, agar ke depan dapat terwujud pengelolaan anggaran secara optimal dengan menggunakan sistem manajemen yang tepat. Dengan demikian akan terwujud sistem manajemen dalam penyelenggaraan penggunaan anggaran secara baik dan benar”, jelas Marsma TNI Fadjar.

Baca juga:  Air Power Menjadi Penting

Exit briefing Itjen TNI di Lanud Halim Perdanakusuma diakhiri dengan pemberian temuan tim wasrik dalam bentuk tulisan dari Kolonel Sus Soejono, S.H.,M.H., kepada Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Imam Prayogo, S.T.,M.M., yang mewakili Komandan Lanud Halim Perdanakusuma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel