Berita

Wasrik BPK di Lanud Abd, Berakhir

Dibaca: 12 Oleh 08 Agu 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Setelah lima hari melakukan pemeriksaan di Lanud Abd Saleh, hari ini Jum’at (5/8), Tim BPK yang diketuai oleh Bapak Sudarmono Sulistyadi melakukan “Exit Briefing” bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh sebagai tanda berakhirnya wasrik di Lanud Abd Saleh dan dihadiri Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., M.M. beserta para Kadis dan Komandan Satuan yang ada di Lanud Abd Saleh.

Komandan Lanud Abd Saleh menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja tim BPK yang dilaksanakan sejak tanggal 1 Agustus 2016 lalu. “Kami keluarga besar Lanud Abd Saleh dan Insub sangat mengharapkan, hasil temuan dari Tim BPK, dapat dijadikan pedoman sebagai tindak lanjut dari upaya Lanud Abd untuk membina sistem pelaksanaan tugas di Lanud Abd Saleh menjadi lebih baik, efektif dan efisien”, jelas Danlanud Abd.

Berbagai masukan dan informasi yang berharga dari hasil pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan Tim BPK selama di Lanud Abd Saleh. Sehingga ke depan, dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya, dapat secepatnya mengevaluasi serta melengkapi segala kekurangan atau memperbaiki hal-hal yang dianggap belum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca juga:  Upacara HUT TNI AU Ke-69 Di Lanud Iskandar

Selanjutnya Tim Wasrik BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) menyampaikan hasil kerja berupa temuan-temuan yang selanjutnya diserahkan kepada Komandan Lanud Abd Saleh. Temuan-temuan tersebut didapat langsung terjun di lapangan, dengan maksud agar tidak terjadi kesalahan di dalam bekerja. Tim wasrik BPK melakukan pengawasan dan pemeriksaan ke masing-masing bidang Operasi, Personel, Logistik, bidang khusus dan satuan-satuan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel