Berita

Wasrik Bpk Di Lanud Supadio

Dibaca: 3 Oleh 19 Nov 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Supadio mendapat kehormatan kunjungan Tim Wasrik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang dipimpin Bapak Abu Hanifah Siata beserta tim di ruang briefing Baseops Lanud Supadio, Rabu (19/11). 

Hadir pada Entry briefing BPK RI dari Irkoopsau I dan Irjenau, para Kepala Dinas, Komandan Satuan, para Kepala Seksi di jajaran Lanud Supadio , Komandan Skadron Udara 1 serta Komandan Skadron PTTA. Acara didahului dengan laporan perwira yang ditunjuk, Sambutan Danlanud Supadio dan Sambutan dari Katim BPK dan diakhiri dengan laporan perwira yang ditunjuk. Rencananya Tim BPK melaksanakan pemeriksaan di Lanud Supado selama tiga hari. 

Dalam sambutannya Katim BPK mengatakan BPK dalam melaksanakan pemeriksaan kali ini, yang dilaksanakan adalah pemeriksaan khusus alutsista komlek dari Mabesau, dan sebelum ke Lanud Supadio telah melaksanakan pemeriksaan di Mabesau khusus alutsista komlek yang diadakan oleh Mabesau dan disalurkan ke jajaran, termasuk yang disalurkan ke Lanud Supadio ini, makanya kita lanjutkan ke sini. Lanjut Ketua Tim BPK. 

Baca juga:  HALAL BIL HALAL PIA ADHYA GARINI DAERAH II KOOPSAU II

”Tim Wasrik akan melaksanakan pemeriksaan alutsista komlek tahun anggaran 2013-2014 dan ada sekitar 6 IP yang akan kitra cek”, tegas Katim Wasrik BPK Abu Hanifah S.E . 

Di tempat yang sama Danlanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi,ST. dalam sambutannya pada Entry Brifing didepan Tim BPK meminta pada Tim BPK di Lanud Supadio memberikan koreksi dan arahan serta dapat memberikan petunjuk langsung dilapangan sebagai bahan untuk lebih memperlancar mekanisme kerja dilingkungan Lanud Supadio. Danlanud juga meminta pada satuan yang menjadi sasaran obyek Tim Wasrik untuk mendukung pelaksanaan wasrik dengan memberikan keterangan dan data-data sesuai dengan kondisi yang ada secara transparan memberikan laporan yang benar dan obyektif.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel