Berita

Wasrik Bpk RI Di Lanud Atang Sendjaja Bogor

Dibaca: 12 Oleh 31 Agu 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik), pada Pelaksanaan Pemeriksaan Pendahuluan Kinerja Atas Pemenuhan Alutsista Matra Udara dalam Mendukung Pencapaian Minimum Essential Force (MEF) Tahap satu tahun 2010 sampai dengan tahun 2014 di lingkungan Lanud Atang Sendjaja dari tanggal 31Agustus sampai dengan 7 September 2015. Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS pada acara Entry Briefing BPK RI bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Atang Sendjaja Bogor. Senin, (31/8)

Dalam sambutannya Dan Lanud Ats, mengatakan Lanud Atang Sendjaja sebagai salah satu satuan pelaksana Komando Operasi Angkatan Udara I (Koopsau I) bertugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan dan pengoperasian seluruh satuan di jajarannya, pemberdayaan wilayah pertahanan udara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan lainnya. Dalam menjalankan tugas tersebut Lanud Atang Sendjaja telah bekerja keras dan berupaya untuk dapat melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan.

Namun tentu saja upaya itu masih belum memadai apabila ditinjau dari mekanisme organisasi yang ada di Lanud Atang Sendjaja sendiri. Oleh karena itu kami masih membutuhkan adanya pemeriksaan oleh intansi lain yang bertujuan untuk menilai pencapaian pelaksanaan kegiatan di Lanud Atang Sendjaja. Dengan adanya pemeriksaan dari BPK RI yang akan dilaksanakan nanti, kami mengharapkan dapat memperoleh masukan saran tindak, terutama untuk program kerja yang telah dan akan dilaksanakan. Kesemuanya itu agar apa yang akan kami laksanakan nanti, lebih baik dari sebelumnya. Hal ini sangat penting artinya, apabila dikaitkan dengan upaya-upaya Lanud Atang Sendjaja dalam meningkatkan ketertiban administrasi, kepatuhan, efektifitas, efisiensi dan ekonomis di segala bidang dengan didukung prosedur yang tepat dan benar. Tegas Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS.

Baca juga:  Pelihara Citra Positif Keluarga Besar TNI AU Ditengah Masyarakat

Pada pelaksanaan Wasrik BPK RI ini sebagai Pengendali Tim Bapak Seneng Rilanto beserta tiga personel dan didampingi dari Itjen Mabesau Mayor Adm Aceng, dari Itjen Koopsau I Kolonel Pnb Pip Darmanto,SE dan letkol Tek Waras Didik .S . Hadir pada pelaksanaan Entri Briefing BPK RI, Para Pejabat lanud Ats serta Komandan Satuan jajaran Lanud Atang Sendjaja Bogor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel