Berita

WASRIK BPK RI DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 6 Oleh 17 Mar 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S.IP, menerima kunjungan kerja tim Wasrik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang dipimpin Pengendali Teknis V, Seneng Rilanto, SE, MM, Ak di ruang rapat Suryadarma, Lanud Husein Sastranegara. Senin (17/3).

Dalam Entry Briefing, DanLanud melaporkan bahwa dalam setiap menjalankan tugas, selalu berdasar pada aturan-aturan, sesuai pokok-pokok organisasi dan prosedur TNI Angkatan Udara. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan dalam prakteknya di lapangan masih ada berbagai kekurangan.

Oleh karenanya, Komandan berharap penjelasan-penjelasan, diskusi dan tanya jawab akan berbagai temuan yang akan disampaikan untuk dapat dijadikan acuan penyempurnaan pelaksanaan tugas selanjutnya.

Komandan juga berharap, dari hasil kunjungan kerja Tim BPK RI ini, dapat memberikan manfaat dan bisa dijadikan sebagai forum komunikasi dan koordinasi dalam menyamakan persepsi, dan evaluasi untuk melihat sampai dimana posisi Lanud Husein S. saat ini, dikaitkan dengan tugas yang sedang dihadapi, yang untuk selanjutnya bisa menentukan bagaimana harus bersikap dan bertindak,

Baca juga:  Maknai Tugas Sebagai Panggilan Hati

Sedangkan Pengendali Teknis V Tim BPK RI meminta kepada yang terlibat dalam pemeriksaan ini, hendaknya menjalin komunukasi dengan baik dengan timnya, dalam setiap memberikan data serta, informasi harus lengkap dan akurat demi memudahkan perbaikan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel