TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Wasrik BPK RI di Lanud I Gusti Ngurah Rai

By 27 Nov 2018Berita
IMG_7384

TNI AU.ย ย Kepala Dinas Logistig Letkol Kal Machum Surya mewakili Komandan Pangkalan TNI AU I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi S.Sos, menerima kunjungan kerja tim Revaluasi BPK RI , Senin (26/11), bertempat di Ruang Rapat Surya Dharma.

Dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan Kadislog Danlanud menyampaikan bahwa “Dalam pelaksanaan tugas, Lanud I Gusti Ngurah Rai selalu berdasar kepada aturan-aturan yang sesuai dengan pokok-pokok organisasi dan prosedur TNI Angkatan Uidara. Namum demikian tidak menutup kemungkinan dalam pelaksanaan masih terdapat berbagai kekurangan. Ujar Danlanud.

Kegiatan revaluasi simak BMN ini akan kami jadikan sebagai forum komunikasi dan koordinasi dalam menyamakan persepsi, dan evaluasi untuk melihat sampai dimana posisi Lanud saat ini, dikaitkan dengan tugas yang sedang di hadapi, dan untuk selanjutnya menentukan bagaimana harus bersikap dan bertindak,” Ungkap Danlanud.

Kegiatan revaluasi simak BMN ini bertujuan untuk menilai dan memberikan kesimpulan atas kesesuaian inventerisasidan kembali BMN dengan ketentuan peraturan perundang-undangan atau praktik berterima umum, kata pengendali Teknis BPK RI Bapak Makri, S.Sos. Lebih lanjut Pengendali Teknis, Makri S.Sos. M.M., menjelaskan , pemeriksaan dengan tujuan tertentu atas penilaian kembali barang milik negara tahun 2017-2018, UO TNI AU.

Tentunya ini menjadi pendorong bagi pengelolaan keuangan negara untuk mencapai tujuan negara melalui pemeriksaan yang berkualitas dan bermanfaat. Pengendali Tehnis BPK RI menegaskan memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara secara bebas dan mandiri serta melaksanakan tata kelola organisasi yang berintegritas, independen, dan profesiona.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Wasrik BPK RI di Lanud I Gusti Ngurah Rai