Berita

Wasrik BPK RI Periksa Kosek Hanudnas II

Dibaca: 20 Oleh 04 Agu 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosek Hanudnas II) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Abdul Muis beserta para Asisten, di ruang kerja Panglima menerima kunjungan tim wasrik Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) yang diketuai oleh Zainal Wahyudi, Selasa (3/8).Dalam pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) kali ini tim BPK RI memeriksa dan pengecekan kondisi barang-barang pendistribusian dari Badan Pembekalan (Babek) TNI kepada Kohanudnas terutama kepada Kosek Hanudnas II.

Pangkosek Hanudnas II berharap bahwa kunjungan tim wasrlk BPK dapat melihat langsung kondisi barang dari pusat yang diterima Kosek Hanudnas II. “Hasil pengecekan dan pemeriksaan barang apabila terdapat yang tidak sesuai mohon dapat disampaikan ke jajaran atas, tambahnya.

Setelah diterima di ruang kerja Panglima, tim wasrik BPK melanjutkan pemeriksaan dan pengecekan barang di gudang penyimpanan barang Kosek Hanudnas II dan didampingi para Asisten Logistik, Kolonel Tek Tri Akhmad R dan perwira staf.

Tim wasrik BPK sebelumnya melaksanakan pemeriksaan di Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsau) II dan setelah dari Kosek Hanudnas II dilanjutkan pemeriksaan ke Lanud Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  DANLANUD ABD LAWAN BUPATI MALANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel