Berita

Wasrik di Lanud Adi, Irkodikau Sampaikan Hasil Temuan

Dibaca: 6 Oleh 29 Apr 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat, Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar.,SE Jumat (26/4) melepas Tim Wasrik Irkodikau yang sejak tanggal 22 Apri 2013 yang lalu, mengadakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Adisutjipto.

Acara pelepasan yang dikemas dalam Taklimat Akhir ini selain diisi dengan paparan hasil temuan di bidang Operasi, bidang Khusus, bidang Personel, bidang Logistik maupun bidang Keuangan oleh para Perwira Pemeriksa. Acara juga diisi dengan penyampaian tanggapan dari para pejabat Lanud Adisutjipto, terkait pada bidang-bidang yang menjadi obyek pengawasan dan pemeriksaan.

Kolonel Pnb Imanuael Sugiharto selaku ketua Tim Wasrik menegaskan bahwa tugas Pengawasan dan pemeriksaan adalah tugas pimpinan untuk melaksanakan tugas-tugas perbaik. Temuan-temuan yang didapat selama Tim Irkodikau mengadakan tugas pengawasan dan pemerisaan di Lanud Adisuitjipto bersifat membangun dan sebagai bahan perbaikan agar menjadi acuan Lanud Adisutjipto dalam pelaksanaan tugas ke depan yang lebih baik. Untuk itu Inspektur Kodikau mengharapkan, agar dari temuan yang didapat, dapat ditindaklanjuti dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:  Pelatihan Pengenalan Potensi Manajerial Suspajemen

Sementara itu Komandan Lanud mengatakan hasil temuan yang disampaikan merupakan masukan bagi Lanud Adisutjipto dan akan menjadi pegangan sebagai tindak lanjut dari upaya mengemban tugas agar berhasil lebih baik lagi, sesuai dengan tugas pokok Lanud Adisutjipto maupun harapan TNI Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel