Berita

WASRIK DI LANUD RANAI

Dibaca: 3 Oleh 06 Sep 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Ranai Letkol Psk Tribowo Setyo Cahyono, beserta Perwira staf Lanud Ranai, menerima kunjungan kerja tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Irkoopsau I, bertempat di ruang rapat Lanud Ranai. Rabu (5/9).

Tim wasrik yang diketuai oleh Kolonel Sus Ir A. Nasser Ras SH. MH. MM. (Inspektur Koopsau I) dengan 2 Perwira Pemeriksa (Parik) yaitu Mayor Psk Nasser, ST dan Mayor Adm Chun Hadi. dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan Wasrik ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana pencapaian program Lanud Ranai yang telah dilaksanakan dan rencana program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2012 ini serta memberikan masukan yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas di Lanud Ranai. Adapun sasaran Wasrik pertama dalam tahun ini meliputi, Meninjau Aset TNI AU di, Rumah Sakit TNI AU, Gudang Senjata, Koperasi. Pelaksanaan fungsi manajemen dalam lingkup tugas Lanud Ranai, Pelaksanaan proja TA 2011, Inventarisasi peralatan, mesin dan persediaan, Pelaksanaan Waskat, tertib administrasi, tertib hukum dan disiplin serta permasalahan-permasalahan menonjol yang terjadi di Lanud Ranai.

Dalam paparannya Danlanud Ranai, melaporkan pelaksanaan dan evaluasi Program Kerja Lanud Ranai Tahun Anggaran 2011. serta siap mendukung kelancaran pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan Irkoopsau I yang direncanakan berlangsung selama 2 hari. Diharapkan Tim Wasrik Irkoopsau I memperoleh data dan informasi yang akurat mengenai pelaksanaan tugas-tugas yang di laksanakan di Lanud Ranai, karena pada hakekatnya pelaksanaan wasrik merupakan salah satu fungsi manajemen dalam melihat sejauh mana pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan dan mengetahui secara langsung permasalahan yang dihadapi serta penyimpangan-penyimpangan yang terjadi untuk selanjutnya memberikan saran-saran penyempurnaan atau koreksi terhadap pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

Baca juga:  Kegiatan Demo Udara Dalam Rangka Hut TNI AU Ke-71

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel