Berita

Wasrik Inspektorat Jenderal Dan Perbendaharaan TNI Di Mako Korpaskhas

Dibaca: 5 Oleh 28 Jul 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dankorpaskhas Marsda TNI Adrian Wattimena terima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjen TNI yang di pimpin Irum Itjen TNI Marsma TNI Sripulung di Ruang Briefing Nanggala Yudha, Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung. Kamis (28/7).

Dankorpaskhas dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Tim di Mako Korpaskhas dengan adanya entry briefing dari Itjen TNI, merupakan awal kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di lingkungan Mako Korpaskhas.

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu fungsi manajemen guna mengontrol serta melihat sejauhmana pelaksanaan program kerja yang dilaksanakan sebagai alat kontrol dalam menilai sejauh mana pencapaian sasaran program kerja yang telah ditetapkan dan direncanakan. Tambah Dankorpaskhas.

Pengawasan dan pemeriksaan bagi suatu institusi merupakan filter yang diharapkan dapat meluruskan tindakan yang tidak sesuai prosedur serta menghilangkan tingkat penyimpangan yang terjadi. Kedepan hal ini akan terus ditingkatkan mengingat tuntutan reformasi yang menginginkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa (clean goverment). Tegas Dankorpaskhas

Untuk itu agar koordinasi antar instansi terkait dapat lebih ditingkatkan secara intens serta pengawasan melekat di setiap satuan tetap dilaksanakan, sehingga Korpaskhas tampil sebagai institusi yang mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Demikian Dankorpaskhas mengahiri sambutannya.

Baca juga:  Kecamatan Cibadak Sasaran Karya Bakti TNI AU

Tim Wasrik Itjen TNI akan melaksanakan fungsi dan tugasnya di mako korpaskhas mulai tanggal 28 juli 2016 dengan obyek aspek-aspek bidang operasi, bidang umum dan bidang perbendaharaan.

Hadir pada kesempatan tersebut Inspektur Korpaskhas, Sahli Korpaskhas, Para Asisten dan Kabalak Korpaskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel