TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Wasrik Inspektorat Koopsau II di Lanud I Gusti Ngurah Rai

By 08 Nov 2018 November 26th, 2018 Berita
WASRIK

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi S.Sos, menerima kunjungan kerja tim Inspektorat Koopsau II yang dipimpin oleh Inspektur Koopsau II Kolonel Tek M Sadar Gaffar, S.T., Rabu (7/11), bertempat di Ruang Rapat Omar Dani.

Dalam sambutanya Danlanud menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas, Lanud I Gusti Ngurah Rai selalu berdasar kepada aturan-aturan yang sesuai dengan pokok-pokok organisasi dan prosedur TNI Angkatan Uidara. Namum demikian tidak menutup kemungkinan dalam pelaksanaan masih terdapat berbagai kekurangan. Ujar Danlanud Lebi lanjut Danlanud mengatakan Inspektorat adalah menyelenggarakan pengawasan dan pemeriksaan, yang pelaksanaannya selalu berpegang pada peraturan serta berpedoman pada obyektivitas, sehingga hasil yang diharapkan dari kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi Lanud I Gusti Ngurah Rai, tambah Danlanud.

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan akan kami jadikan sebagai forum komunikasi dan koordinasi dalam menyamakan persepsi, dan evaluasi untuk melihat sampai dimana posisi lanud saat ini, dikaitkan dengan tugas yang sedang di hadapi, dan untuk selanjutnya menentukan bagaimana harus bersikap dan bertindak, Ungkap Danlanud. Kegiatan wasrik ini bertujuan untuk deteksi awal atas kemungkinan adanya permasalahan, hambatan penyimpangan terhadap program kerja yang diawali dengan perencanaan sampai dengan pelaporan sesuai dengan waktu yang ditetapkan, ujar Inspektur Koopsau II saat memberikan sambutan pada Entri Breefing kunjungan Inspektorat Koopsau II di Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Inspektur Koopsau II berharap adanya kerjasama serta keterbukaan antara pejabat/staf Lanud I Gusti Ngurah Rai dengan tim Itkoopsau II sebagai mitra kerja, sehingga apabila terdapat temuan-temuan yang menonjol, dapat segera disampaikan dan diketahui oleh pimpinan sebagai bahan masukan dalam menentukan kebijakan selanjutnya

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wasrik Inspektorat Koopsau II di Lanud I Gusti Ngurah Rai