Berita

Wasrik Ir Korpaskhas Di Pusdiklat Paskhas

Dibaca: 8 Oleh 29 Jan 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pengawasan dan pemeriksaan Inspektur Korpaskhas merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara periodik setiap tahunnya mulai tanggal 28 Januari 2015 sampai dengan tanggal 30 Januari 2015 melaksanakan pemeriksaan di Pusdiklat Paskhas.

Sebagai tim pengendali dipimpin langsung oleh Inspektur Korpaskhas Kolonel Psk Budi Sumarsono, sedangkan sebagai ketua tim wasrik Mayor Psk Ahmad Subuki. Dalam acara Entry briefing tersebut dilaksanakan paparan oleh Danpusdiklat Paskhas Kolonel Psk Elia Adriyanto bertempat di ruang rapat Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman Margahayu Bandung.

Dalam sambutannya Danpusdiklat Paskhas menyampaikan melalui kegiatan wasrik ini dapat diketahui apakah pelaksanaan tugas dan kegiatan organisasi masih berada pada koridor yang sebenarnya. Oleh sebab itu, koordinasikan dengan sebaik-baiknya sehingga kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya. Jadikan kegiatan ini sebagai sarana komunikasi dua pihak yang saling terbuka dan jujur, sehingga seluruh data dan masukan yang ditemukan di lapangan benar-benar berguna untuk perbaikan organisasi Pusdiklat Paskhas di masa mendatang.

Hadir pada acara tersebut Wadan Pusdiklat Paskhas Letkol Psk Roy RFM Bait dan para perwira pejabat Pusdiklat Paskhas.

Baca juga:  Danlanud Tanjungpinang Hadiri Acara Sarasehan TNI-POLRI se-Kepri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel