Berita

Wasrik Ir Korpaskhas Di Yonko 463 Paskhas Iwj

Dibaca: 2 Oleh 27 Mei 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam Program kerjanya, pada kesempatan TA 2015 ini Tim Wasrik Korpaskhas melaksanakan pemeriksaan di Batalyon Komando 463 Paskhas. Kedatangan Ketua Tim Wasrik Ir Korpaskhas, Kolonel Pas Eris Widodo Y beserta 7 anggota diterima oleh perwakilan Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas Kapten Pas Bambang Dwi Hartoyo. Selasa, (26/5).

Adapun pelaksanaan Wasrik diawali dengan entry briefing oleh Perwira Batalyon Komando 463 Paskhas, yang diikuti oleh para Parik dan jajaran staf Batalyon, di Ruang briefing Batalyon Komando 463 Paskhas.

Dalam sambutan Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas yang disampaikan oleh Kapten Pas Bambang DH, menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Tim Wasrik Korpaskhas di Batalyon Komando 463 Paskhas, yang secara resmi akan melaksanakan pemeriksaan selama dua hari.

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Ir Korpaskhas dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa, Kedatangan Tim Wasrik Korpaskhas ini merupakan salah satu fungsi kontrol guna mengukur sejauh mana pelaksanaan program kerja Batalyon Komando 463 Paskhas TA 2014. Apabila dalam pemeriksaan nanti di tiap-tiap Seksi yang meliputi Bidang Operasi, Bidang Khusus, Bidang Personel, Urtu dan Bidang Logistik terdapat temuan permasalahan, akan diadakan koreksi untuk perbaikan sekaligus menjembatani untuk pemecahan permasalahan tersebut.

Baca juga:  Dankorpaskhas Berikan Penghargaan kepada Prajurit Berprestasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel