Berita

WASRIK IRJEN KOOPSAU II DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 10 Oleh 18 Apr 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kedatangan tim Wasrik Irjen KOOPSAU II di Lanud Sjamsudin Noor berjumlah 4 orang yang dipimpin langsung oleh Ketua tim Wasrik Kolonel Tek. Dedy Junaedi, diterima langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson beserta Para perwira Lanud Sjamsudin Noor bertempat di ruang briefing Lanud Sjamsudin Noor, Senin (16/04).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor dalam sambutanya menyampaikan kepada seluruh Perwira agar memberikan keterangan dan data-data yang diperlukan oleh tim wasrik secara transparan dan bisa bekerja sama dengan baik dengan tim wasrik sehingga tim Wasrik mendapatkan data-data sesuai yang diharapkan.

Kolonel Tek. Dedy Junaedi sebagai Ketua tim Wasrik dalam sambutanya mengatakan sepakat dan sejalan dengan apa yang telah disampaikan oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor yaitu berharap keterbukaan informasi yang diperlukan dalam melaksanakan Wasrik di Lanud Sam,

Wasrik tersebut bertujuan untuk mendapatkan data-data di bidang Operasi, Personel, Logistik, kesehatan dan bidang khusus yang akan digunakan sebagai bahan laporan, evaluasi dan pertimbangan bagi pimpinan (Koopsau II) yang akan digunakan untuk meningkatkan kemajuan TNI-AU

Kolonel Tek. Dedy Junaedi mengucapkan terimakasih atas sambutan yang disampaikan oleh komandan Lanud Sam yang secara terbuka dan memberikan kesempatan kerjasamanya kepada tim wasrik untuk melaksanakan tugasnya di Lanud Sam yang rencananya akan dilaksanakan selama satu hari.

Baca juga:  Danlanud Sulaiman: Pentingnya Komunikasi Disetiap Organisasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel