Berita

WASRIK IRJEN TNI AU DI LANUD ATS

Dibaca: 28 Oleh 17 Jan 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Irjenau, Senin (16/1) dilaksanakan di Lanud Atang Sendjaja (Ats), Tim Wasrik tiba di Lanud Ats tepat pukul 11.00 WIB dipimpin oleh Marsekal Pertama TNI Anang Murdianto di terima langsung Komandan Lanud Ats (Danlanud Ats) Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso, S.IP di gedung Jupiter, Mako Lanud Ats.

Tim Irjenau bejumlah Sembilan orang yaitu Marsekal Pertama TNI Anang Murdiyanto sebagai Pengawas Tim Kolonel Pom Yusriyal sebagai Ketua dan anggota Tim Wasrik Itjenau antara lain Letkol Pnb Andi M. Amran R, Letkol Adm Nana Mulyana, Letkol Sus Ir. Made Mahendra.

Dalam sambutan penerimaannya, Danlanud Ats menyambut baik kedatangan tim Wasrik Irjenau dan berharap selama kegiatan yang berlangsung lima hari dari tanggal 16 sampai 20 Januari 2012 dapat benar-benar dimanfaatkan untuk melakukan evaluasi kegiatan dan rencana program kerja Lanud Ats tahun 2012. Menurutnya pentingnya Wasrik ini yang juga merupakan salah satu dari aktivitas manajemen modern, harus terlaksana dengan baik dan benar, sehingga terwujud mekanisme kerja yang sesuai dengan prosedur, khususnya tentang pelaksanaan manajemen anggaran, manajemen pengadaan barang, manajemen kinerja, manajemen administrasi, serta manajemen produktivitas lainnya.

Baca juga:  Upacara Kesaktian Pancasila Di Depohar 40 Sulaiman

Saya berharap dengan kedatangan Wasrik ke Lanud Ats ini terjalin transparansi antara tim pemeriksa dengan objek yang di periksa dari setiap permasalahan yang ditemukan, sehingga wasrik dapat berjalan lancar, tertib serta sesuai tujuan yaitu membenarkan yang benar dan meluruskan hal-hal yang kurang tepat.

Pengawas Tim Wasrik Itjenau Marsekal Pertama TNI Anang Murdianto disela-sela acara mengatakan maksud dan tujuan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan bukan untuk mencari kesalahan, namun melihat apakah Lanud Atang Sendjaja dalam melaksanakan program kerja apakah sudah berjalan sesuai dengan langkah-langkah yang telah ditentukan, dan apabila ada kendala akan dicari jalan keluar supaya bisa lancar serta rencana program kerja Lanud Ats tahun 2012 ini

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel