Berita

WASRIK IRJENAU DI LANUD ASTRA KSETRA

Dibaca: 0 Oleh 16 Feb 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tim Wasrik Irjen TNI AU yang dipimpin oleh Irbinsumda Marsma TNI Warsono sebagai Pengendali mengadakan pemeriksaan di Lanud Astra Ksetra selama tiga hari. Rombongan yang berjumlah 7 orang diterima oleh Komandan Lanud Astra Ksetra (ATK) Letkol Nav Insan Nanjaya, SH, M.Avn. Mgt. beserta para perwira staf bertempat di ruang VIP Base Ops Lanud Astra Ksetra Kabupaten Tulang Bawang Lampung, Selasa (14/2).

Danlanud ATK Letkol Nav Insan Nanjaya, SH, M.Avn. Mgt. memaparkan tentang kondisi Lanud saat ini, berbagai kegiatan yang telah di laksanakan selama tahun 2011 dan permasalahan yang dihadapi. Setelah mendapat penjelasan dan paparan dari Danlanud, Tim Irjenau melaksanakan pendalaman materi pada obyek-obyek yang menjadi sasaran pemeriksaan untuk mendapatkan data-data yang lebih akurat.

Selanjutnya Irbinsumda Marsma TNI Warsono selaku Pengendali mengadakan pengarahan dihadapan seluruh anggota Lanud ATK di Gedung Serba Guna Arkaloka. agar menjalankan tugas masing-masing sesuai dengan fungsi tugasnya untuk menjadikan TNI AU lebih maju dan professional pada masa mendatang.

Baca juga:  Pesawat-Pesawat Tempur TNI Angkatan Udara Bombardir AWR Pandanwangi

Lebih lanjut beliau memberikan beberapa penekanan antara lain, anggota TNI AU di tuntut memberikan kinerja yang baik karena telah mendapatkan tunjangan kinerja, selalu mengadakan interaksi dengan masyarakat sekitar, menjauhi penyalahgunaan narkoba, menghindari perselisihan dengan sesama TNI, Polri dan masyarakat.

Berkaitan dengan akan diadakannya Pilkada di Kabupaten Tulang Bawang sebagai wilayah Lanud Astra Ksetra, Marsma TNI Warsono menekankan agar tetap menjaga netralitas TNI sesuai dengan aturan yang berlaku dan bagi para keluarga besar TNI agar dapat memanfaatkan hak pilih dengan sebaik-baiknya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel