Berita

Wasrik Irjenau Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 1 Oleh 25 Jan 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono, beserta para Kepala Dinas, Komandan Skadik, dan Kepala/Kepala Seksi menyambut kedatangan Irops Itjenau Marsma TNI Agoes Haryadi selaku Pengendali Tim beserta staf, saat entry briefing pada kunjungan kerja dalam rangka pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) di Ruang Rapat Staf I Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Senin (25/1/2016),

Danlanud Sulaiman menyambut baik kedatangan Tim Wasrik sekaligus menegaskan agar kepada para perwira yang menjadi rujukan dan obyek pemeriksaan hendaknya dapat bekerja sama untuk memberikan data yang diperlukan.

Sementara itu, Iropsau Itjenau/Pengendali Tim Marsma TNI Agoes Haryadi dalam sambutannya mengatakan bahwa Itjenau sebagai pengawas internal bertujuan untuk membantu satuan dalam meningkatkan kinerja agar menjadi lebih baik. “Oleh karena itu, saya mengharapkan adanya kerjasaama serta keterbukaan antara pejabat Lanud Sulaiman dengan Tim Itjenau sebagai mitra kerja, sehingga apabila ada permasalahan yang menonjol dapat berpotensi mengganggu kinerja satuan segera diketahui pimpinan TNI AU dalam menentukan kebijakan selanjutnya”, jelasnya.

Baca juga:  Peringatan Nuzulul Quran Di Lanud Iswahjudi

Dari pelaksanaan pemeriksaan Tim Itjenau, juga diharapkan pula mampu mendeteksi setiap kemungkinan timbulnya permasalahan, hambatan dan penyimpangan terhadap program kerja, sejak tahap perencanaan sampai dengan dengan tahap pelaporan dengan tepat waktu tanpa mengulangi kesalahan serupa di tahun anggaran berikutnya, tambahnya.

Tim Itjenau yang beranggotakan tujuh orang tersebut rencananya akan melaksanakan Wasrik di Lanud Sulaiman selama lima hari atau hingga tanggal 29 Januari mendatang. Dalam pelaksanaan pemeriksaan tersebut tim Itjenau berpedoman pada prinsip Ketaatan dan Ketertiban (2-K) serta Efektif, Efisien, dan Ekonomis (3-E).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel