Berita

Wasrik Irjenau di Lanud Sulaiman

Dibaca: 4 Oleh 03 Jun 2010Tidak ada komentar
Wasrik Irjenau di Lanud Sulaiman
#TNIAU 

Pengawasan dan pemeriksaan merupakan mekanisme yang rutin dalam rangka untuk mencapai kesempurnaan tugas-tugas yang dibebankan kepada kita semua, demikian Marsekal Pertama TNI Bambang Wahyudi Irops Itjenau pada saat menyampaikan taqlimat awal di hadapan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P , tim wasrik dan para perwira Lanud Sulaiman, di ruang rapat staff I Lanud Sulaiman, Selasa ( 1/06 ).

Lebih lanjut dikatakannya, untuk mencapai efektifitas pelaksanaan wasrik, tim sudah dibekali dengan aturan yang baku dan kemampuan dalam memberikan supervisi, serta hal-hal teknis yang nantinya di berikan untuk pedoman pelaksanaan tugas selanjutnya.

Pada bagian lain, Komandan Lanud Sulaiman mengatakan, fungsi kontrol yang dilaksanakan Irjenau pada dasarnya sangat dibutuhkan mengingat tidak ada yang sempurna tugas-tugas yang dibebankan kepada Lanud Sulaiman. Karena itu lanjut Gutomo, Lanud Sulaiman menyambut dengan baik kedatangan tim wasrik irjenau untuk melaksanakan tugas-tugasnya mengingat dalam banyak hal masih dibutuhkan upaya-upaya penyempurnaan dalam pengelolaan sumber daya dan dana yang harus dipertanggung jawabkan pelaksanaanya.

Baca juga:  Apel Khusus Peringatan ke-55 HUT Wara di Lanud Soewondo

Tim Wasrik Irjenau yang berjumlah satu orang perwira tinggi dan 5 perwira menengah tersebut melaksanakan tugasnya di Lanud Sulaiman dari tanggal 1 – 4 Juni 2010 yang meliputi bidang operasi,personel, logistik dan bidang-bidang khusus lainnya dengan sasaran ketaatan terhadap ketentuan yang berlaku,ketertiban,efektifitas dan efesiensi .

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel